Main Area

Main

Widy Kecewa Kevin Aprilio Disogok Eks Manajer Ratusan Juta

Widy Kecewa Kevin Aprilio Disogok Eks Manajer Ratusan Juta

Deni Irawan, manager band Vierratale sudah mengembalikan uang ratusan juta milik manajemen band kepada Kevin Aprilio. Kevin pun menganggap Deni sudah menuntaskan kewajibannya dan tak akan berlanjut ke pidana.

Namun, berbeda dengan Widy Soediro Nichlany vokalis band Vierratale. Dia menilai apa yang dilakukan oleh Deni diibaratkan uang sogokan agar kasusnya dihentikan. 

"Menurut aku ke Kevin, dia nyogok aja biar nama dia bener. gitu doang. Tapi Kevin ternyata langsung luluh, ya udah nggak apa-apa," ungkap Widy saat menggelar jumpa press di kawasan Letjen S. Parman, Tanjung Duren Selatan, Grogol petamburan, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017).

 

A post shared by MUFASA (@_widikidiw_) on

Penyanyi 27 tahun itu mengaku kecewa karena ada beberapa honor yang sampai saat ini belum ia terima. Bahkan, Deni beberapa kali dihubungi namun nomor yang digunakan selalu tidak aktif.

Widy mendengar kabar jika Deni beberapa kali mengganti nomor telepon.

"Cuma buat aku ikhlasin aja. Karena dia (Deni) juga susah dicari. Cuma ingin kasih tahu, Vierra manajemen baru, jangan hubungin mas Deni. Karena menurut aku nggak beres aja," pinta Widy.

Berbeda dengan Raka Cyril Damar gitaris Vierratale, dia merasa beruntung semua honornya sudah diberikan oleh Deni.

"Kalau gue sih paling telat doang. hal yang masih bisa dinegosiasi," kata Raka.

Pun demikian, Raka kecewa dengan kinerja Deni sebagai manajer karena tak transparan dengan para personel mengenai honor.

"Aku harus sering tanya, sering ngecek, udah belum sih (transfer honor). Karena nggak ada kabar, nggak pernah ada komunikasi jadi harus inisiatif. Tapi yang terakhir udah ditransfer," tandas Raka.

Kevin sempat mengadu kepada media juga menulis di sosial media jika Deni Irawan telah menggelapkan uang milik manajemen Vieratalle. Kevin bahkan memberi ultimatum jika Deni tak balikin uang tersebut, maka akan dipidanakan.

Upaya Kevin ternyata berhasil bikin nyali Deni ciut. Dia langsung menghubungi Kevin dan meminta maaf. Uang yang sempat dibawa kabur telah dikembalikan dengan cara ditransfer lewat bank.

 

Berita Terkait:

Related Posts

2017 NGETREND. All rights reserved.