Main Area

Main

Ungkap Kepribadian Pasangan Lewat Kondom Pilihannya

Ungkap Kepribadian Pasangan Lewat Kondom Pilihannya

Banyak yang beranggapan bahwa kondom bisa menurunkan gairah saat bercinta. Padahal, penggunaan kondom bisa mencegah penularan penyakit seksual juga memberikan sensasi berbeda berkat variasi pilihan rasa maupun fiturnya.

"Mencoba berbagai macam varian kondom akan menambah momen bercinta kamu menjadi dinamis dan menyenangkan," kata psikolog dan pakar seks dari Kondom Fiesta, Elizabeth Santosa dalam rilis yang diterima CNNIndonesia, Selasa (25/7).


Kondom & Kepribadian
Ia juga berkata bahwa pilihan kondom bisa mengungkapkan kepribadian Anda atau pasangan. "Apapun kondom pilihanmu, alangkah baiknya untuk mencoba berbagai macam varian kondom lain untuk melihat kecocokan kamu dan juga pasangan," katanya.


Kondom dengan Rasa
Varian rasa bisa menambah gairah saat bercinta atau mengandung 'aphrodisiac sensation'.

1. Stroberi
Penyuka kondom stroberi punya karakter ramah, seorang pecinta ulung, peka dan memahami perasaan wanita. Pria penyuka kondom stroberi adalah pria romantis.

2. Pisang
Mereka penyuka kondom aroma pisang merupakan pribadi yang lembut, hangat dan menyukai tampilan fisik yang indah. Ia tak segan memberikan stimulasi pada pasangan dan gemar melakukan foreplay berdurasi panjang.

3. Permen karet
Biasanya, penyuka kondom beraroma permen karet punya karakter ceria, jiwa muda dan riang. Selain gemar melakukan hal menyenangkan, mereka juga punya memori masa kecil yang kuat.

4. Durian
Karakter penyuka kondom ini biasanya orang yang pemberani, unik, dan anti-mainstream. Suka hal baru dan berbeda. Mereka juga suka posisi bercinta yang tak biasa.

5. Mint
Penyuka kondom beraroma mint digambarkan sebagai pribadi yang penuh percaya diri, ambisius dan komunikatif. Mereka dapat diandalkan dan penuh perhatian.


Fisik Kondom
Selain kondom dengan varian rasa, kondom dengan varian fitur juga mengungkapkan kepribadian.

1. Sangat Tipis
Penyuka kondom jenis ini digambarkan sebagai orang yang natural-oriented atau menyukai aktivitas luar ruangan, bersahaja dan suka kebebasan.

2. Keamanan Ekstra
Kondom dengan lubrikan ekstra ini mampu memberikan kenyamanan saat berhubungan intim. Mereka yang menyukai kondom lebih tebal adalah orang yang punya kontrol diri yang baik, suka memimpin, dan tak suka ambil risiko.

3. Ekstrim
Berbeda dengan penyuka kondom tebal, mereka yang menyukai kondom ekstrim merupakan orang yang gemar ambil risiko dan berpetualang dengan aktivitas yang memacu adrenalin.

4. Warna Mencolok
Penggemar kondom warna mencolok seperti neon atau yang bisa menyala di kegelapan cenderung orang yang suka mencari perhatian, punya rasa percaya diri tinggi, dan berusaha membuat momen bercinta menyenangkan.

5. Getaran
Kondom ini memiliki fitur penggetar. Menyukai kondom ini berarti Anda seorang mpencari kesenangan yang unik dan tidak biasa serta menghargai proses.

Berita Terkait

Related Posts

2017 NGETREND. All rights reserved.