Main Area

Main

Rindukan Rooney, Mourinho: Dia Pemain Hebat

Rindukan Rooney, Mourinho: Dia Pemain Hebat

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui bahwa dia sangat emosional dengan kepergian Wayne Rooney. Mourinho mengatakan bahwa dia sangat merindukan mantan kaptennya itu.
   
Rooney kembali ke Everton di awal bulan ini dan mengakhiri 13 tahun karirnya di Old Trafford. Striker berusia 31 tahun itu merupakan top skorer bagi klub MU dan juga timnas Inggris.

Rooney akhirnya memutuskan kembali ke Everton setelah hanya 15 kali menjadi starter di Premier League musim lalu. Mourinho pun mengaku merasa kehilangan pemain depannya dan merasa Rooney sulit digantikan.      

"Saya sangat merindukannya (Rooney), saya sangat merindukan pemain itu, saya pikir dia pemain yang hebat," kata Mourinho seperti dilansir The Telegraph.

"Saya bukan tipe pria yang biasanya emosional dalam pekerjaan saya dan saya melakukannya saat dia pergi, tapi saya yakin dia akan sangat baik untuk Everton, dan Everton akan sangat baik untuknya." .

"Wayne memberikan pengaruh yang sangat positif. Kami tidak bisa mengatakan bahwa kami akan memperbaiki grup ini karena Wayne pergi, tidak, atau sebaliknya."

"Dia adalah pemain yang sangat penting dan pemain baik untuk kami. Saya hanya berpikir ini adalah periode baru tanpa wajah itu, tanpa pemimpin itu, tanpa pengaruh yang baik pada kami," tukas Mourinho. (Scoresway)

 

Berita Terkait:

Related Posts

Kepergian Rooney Bukan Akhir Era Kejayaan MU

Kepergian Rooney Bukan Akhir Era Kejayaan MU

Kepergian Wayne Rooney dari Manchester United (MU) menandai habisnya skuat Iblis Merah yang pernah berjaya bersama Sir Alex Ferguson. Khususnya, ...

2017 NGETREND. All rights reserved.