Main Area

Main

Polemik Pemilihan Iqbaal CJR sebagai Dilan, Produser Angkat Bicara

Polemik Pemilihan Iqbaal CJR sebagai Dilan, Produser Angkat Bicara

Iqbaal CJR dipastikan bakal memerankan karakter Dilan versi film layar lebar. Iqbaal menyisihkan sejumlah nama yang sempat diajukan netizen, seperti Aliando Syarief, Jefri Nichol, hingga Adipati Dolken.

Terpilihnya Iqbaal CJR belakangan memunculkan polemik. Sebagian pembaca novel Dilan mengungkapkan suara tidak setuju. Iqbaal yang dikenal alim dianggap bertolak belakang dengan sosok Dilan yang diceritakan sebagai ketua geng motor.

Frederica selaku produser Falcon Pictures santai saja menanggapi pro dan konta ini. Baginya, dukungan maupun penolakan terhadap Iqbaal bukan sesuatu yang negatif.

"Yang main si A, si B, si C, pasti akan jadi perbincangan. Karena pembaca novel masing-masing punya imajinasinya sendiri. Ini juga karena Iqbaal mempunyai fans yang besar jadinya begini," kata Frederica, dijumpai di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

"Kami melihatnya sebagai sebuah hal yang positif. Mungkin dengan kejadian ini filmnya akan menjadi semakin ditunggu," imbuhnya.

Iqbaal CJR terpilih untuk memerankan karakter Dilan. (Seno/tabloidbintang.com)

Ditegaskan Frederica, penunjukkan Iqbaal CJR sebagai Dilan sudah final. Sebab sudah melewati proses yang demikian panjang. Pidi Baiq, sang penulis novel Dilan, juga sangat mendukung Iqbaal.

"Ayah (Pidi Baiq) yang paling tahu Dilan itu siapa, seperti apa, dan menurut dia Iqbaal itu dekat sama Dilan, mulai dari sosoknya, logat, cara bicara, penampilan, merujuk pada Dilan," sebut Frederica.

(ari/ari)

Related Posts

TJ Miller Sebut Deadpool 2 Lebih Lucu

TJ Miller Sebut Deadpool 2 Lebih Lucu

Aktor T.J Miller sedang menyelesaikan syuting sekuel 'Deadpool 2' yang akan dirilis musim panas 2018. Miller yang akan mengulang perannya sebagai ...

2017 NGETREND. All rights reserved.