Main Area

Main

Perempuan Tidur di Kuil Dewi Simsa DipercayaBisa Hamil

Perempuan Tidur di Kuil Dewi Simsa DipercayaBisa Hamil

Mereka yang mendapat kesulitan hidup dengan mudah percaya terhadap takhayul dan berharap permohonannya dikabulkan.

Para perempuan di India banyak yang ingin memperoleh momongan dengan mempercayai takhayul dan mereka bersedia melakukan apapun demi mewujudkan impiannya.

Salah satu yang menjadi keyakinan warga setempat adalah tidur di lantai kuil Dewi Simsa bisa bikin perempuan bisa hamil.

Seperti dilansir dari laman Boldsky, kuil ini terletak di distrik Mandi Himachal Pradesh. Kuil ini begitu populer di kalangan kaum hawa. Diperkirakan ribuan perempuan dengan gangguan kesuburan setiap tahunnya mendatangi kuil ini dengan harapan dipermudah mendapatkan keturunan.

Perempuan ini biasanya tidur di lantai kuil pada siang dan malam hari. Menurut kepercayaan setempat, cara ini bisa membuat Dewi Simsa datang ke dalam mimpi dan memberkati perempuan yang datang ke kuilnya.

Jika perempuan bermimpi mendapatkan bunga atau buah maka ia akan diberkati dengan momongan. Jenis buah yang dimimpikan perempuan usai tidur di kuil tersebut juga bisa menunjukkan jenis kelamin buah hati yang akan dikandungnya.

Jika perempuan memimpikan jambu biji maka ia akan mendapatkan anak laki-laki. Namun jika memimpikan sayur okra maka ia akan diberkati bayi perempuan.

Ada pula kepercayaan jika perempuan memimpikan benda mati seperti batu, kayu atau logam maka itu tandanya ia tidak akan pernah memiliki anak.

Dan jika ia mendapatkan bintik merah yang gatal selama mengidap di kuil tersebut, maka itu pertanda Ia harus segera meninggalkan kuil itu. Anda ingin mencobanya?

 

Berita Terkait:

Related Posts

Perlengkapan Wajib Gowes ke Kantor

Perlengkapan Wajib Gowes ke Kantor

BERSEPEDA ke kantor menjadi tren masyarakat di seluruh dunia. Selain alasan untuk menjaga lingkungan, bersepeda ke kantor setiap ...

2017 NGETREND. All rights reserved.