Main Area

Main

Penangguhan Penahanan Axel Ditolak, Jeremy Thomas Pasrah

Penangguhan Penahanan Axel Ditolak, Jeremy Thomas Pasrah

Jeremy Thomas menanggapi keputusan penyidik Polda Metro Jaya yang menolak penangguhan penahanan putranya, Axel Matthew Thomas. Aktor yang ngetop di era 90-an itu cuma bisa pasrah.

"Kalau penangguhannya ditolak, tentu tetap kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan. Saya serahkan saja kepada pihak kepolisian," kata Jeremy saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (25/7/2017).

Jeremy percaya ada hikmah dari kejadian yang menimpa Axel saat ini. "Ini adalah pelajaran dari narkoba yang marak sekarang ditangani oleh polisi," ujarnya.

Kendati begitu, Jeremy kembali menegaskan, sang putra hanya korban dari pergaulan lingkungan yang kurang baik. Terlebih, Axel diketahui baru sekadar memesan narkoba, belum menggunakannya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penyidik menolak permohonan penangguhan penahanan Axel dalam kasus psikotropika. Penyidik punya alasan subyektif untuk tetap menahan Axel.

"Semua pertimbangan penyidik ada ya, seperti tak melarikan diri, menghilangkan barang bukti dan mengulangi perbuatannya," katanya Senin kemarin.

 

Berita Terkait:

Related Posts

Bagian Depan Helikopter Basarnas Hancur

Bagian Depan Helikopter Basarnas Hancur

Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Temanggung, Wibie, sedang menuju ke lokasi jatuhnya helikopter milik Badan SAR Nasional. Menurut ...

2017 NGETREND. All rights reserved.