Main Area

Main

Pangeran William Akhirnya Publikasikan Foto Langka Putri Diana

Pangeran William Akhirnya Publikasikan Foto Langka Putri Diana

Pangeran William dan Pangeran Harry, akhirnya mau memublikasikan sejumlah foto koleksi pribadi yang merekam kebahagiaan mereka bersama mendiang Putri Diana.

Foto-foto tersebut, seperti dilansir USA Today, Selasa (25/7/2017), dipublikasikan oleh keduanya melalui media massa maupun media sosial menjelang peringatan ke-20 hari kematian sang ibunda, 31 Agustus 2017.

Foto-foto koleksi pribadi tersebut, disebar melalui media sosial Twitter oleh akun resmi kerajaan, yakni Kensington Royal, Senin (24/7).

"Pangeran William dan Pangeran Herry dengan senang hati membagi foto-foto kenangan mereka tentang Putri Diana," tulis akun @KensingtonRoyal sebagai keterangan foto.

Satu foto yang dibagikan Pangeran William dan Herry adalah potret keduanya tengah memakai topi dan dasi khas polisi Inggris. Foto tersebut, 'dijepret' sendiri oleh Putri Diana.

Sementara satu foto lainnya memperlihatkan Putri Diana tengah memangku Pangeran Harry yang masih kecil di sebuah kapal pesiar.

Putri Diana dan Harry dalam foto tersebut tampak sama-sama memakai busana berwarna putih. Harry yang masih kecil dan dikelilingi banyak mainan, dipangku Putri Diana.

Sang ibu sendiri tampak tersenyum hangat dalam foto tersebut.Potret Putri Diana dan Pangeran Harry itu disebut hasil 'jepretan' sang kakak, William.

 

Tak hanya memublikasikan foto tersebut, Pangeran William dan Harry akhirnya mau memberikan testimoni melalui stasiun televisi satelit ITV, perihal ibunda mereka.

"Ibu sangat mencintai kami. Setiap ada orang yang meminta saya menceritakan seperti apa dia (Diana), aku akan menceritakan betapa senangnya melihat ibu tertawa," tutur Pangeran Harry dalam program tersebut.

"Satu moto favorit ibu yang diajarkan kepada kami adalah 'kalian bisa menjadi anak yang minta ampun nakalnya, tapi yang penting jangan sampai tertangkap. Well, dia adalah ibu yang sangat nakal," tambah Harry sembari tertawa.

 

Berita Terkait:

Related Posts

2017 NGETREND. All rights reserved.