Main Area

Main

Marcell Siahaan Akan Konser Tunggal Terakhir dalam Hidupnya

Marcell Siahaan Akan Konser Tunggal Terakhir dalam Hidupnya

Marcell Siahaan akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Once In A Lifetime' setelah 15 tahun berkarir dikancah musik Indonesia. Konser tersebut rencananya digelar di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia pada 23 September 2017.

Menurut Marcel konser ini sangat berarti karena akan menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya.

"Ini konser ini dengan statement yang agak kontroversial. Dengan menyatakan bahwa ini adalah pertama dan terakhir," kata Marcell saat Jumpa pers di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2017.

Marcel juga menambahkan konser tunggal ini menjadi spesial karena berbarengan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke 40 tahun. Sekaligus menjadi penanda kiprahnya di dunia musik yang sudah mencapai 15 tahun.

Dalam konser itu Marcel akan membawakan puluhan lagu lengkap dengan 15 gaya yang akan dia bawakan.

"Jadi ada satu konsep menyatukan 40 lagu. Ini yang akan saya lakukan, dan saya sudah pilihkan khusus buat konser nanti,"ucapnya.

Ditunjuknya Malaysia sebagai tempa perhelatan konser, lanjut Marcell, dikarenakan fans fanatiknya justru berasal di negara tersebut. Marcell merasa setiap konser yang digelarnya di negeri jiran itu selalu disambut baik.

"Setiap saya kesana antusiasnya luar biasa. Semuanya ingin lihat yang real. Itu yang buat saya merasa bersalah dan tidak enak kalau tidak buat konser disana," kata Marcel yang juga memiliki fans fanatik di Brunei Darussalam dan Singapura.

 

Related Posts

2017 NGETREND. All rights reserved.