Main Area

Main

Kelebihan Traveling Pakai Kapal Pesiar

Kelebihan Traveling Pakai Kapal Pesiar

Berlayar menggunakan kapal pesiar saat ini dapat menjadi pilihan baru bagi banyak wisatawan untuk menikmati liburan mereka dan menjelajahi tempat-tempat baru yang belum pernah mereka kunjungi.

Direktur Princess Cruise Kawasan Asia Tenggara, Farriek Tawfik mengungkapkan, wisata dengan kapal pesiar memiliki lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan wisata darat (land tour).

"Biasanya wisawatan Indonesia akan beli tiket pesawat untuk terbang keluar negeri. Harga tiketnya selalu berubah setiap jam, sementara kalau pakai cruise tidak. Harganya sudah tetap tinggal pilih tujuannya," ungkapnya, belum lama ini.

Setelah itu, lanjut dia, untuk wisata darat, wisatawan pasti akan menyiapkan kebutuhan lain, seperti booking hotel, reservasi restoran, mencari mobil rental atau taksi yang akan membawa mereka berkeliling.

Sementara jika berwisata menggunakan kapal pesiar, kata Tawfik, semua itu tidak lagi perlu dipersiapkan karena sudah menjadi fasilitas yang dihadirkan masing-masing kapal pesiar.

"Kelebihan traveling pakai cruise itu tidak perlu menyiapkan apa-apa. You get anything that you want. Makan, bersantai, tidur, hiburan semuanya terserah mau dilakukan kapan," jelasnya.

Ada banyak hal yang juga bisa kamu eksplor saat berwisata dengan kapal pesiar. Tawfik menyebutkan, di kapal pesiar, kamu juga bisa pergi menonton bioskop, melihat hiburan musik orkestra, spa, bahkan berbelanja.

"Semuanya sudah ada di atas kapal. Kalau mau fine dining, sudah tersedia. Kalau mau sekadar santai di buffet, pizza, kamu punya pilihan banyak. Di cruise kamu bisa makan bersama keluarga, sahabat tanpa harus meng-arrange waktu," jelasnya.

Lebih lanjut, Tawfik memaparkan, saat ingin berpindah tempat atau mengunjungi tempat baru, kamu tidak harus sibuk berkemas atau berpindah-pindah hotel. Kamu hanya perlu turun mengeksplor tempat wisata, setelah puas, kamu bisa kembali ke kapal dan menikmati perjalanannya selanjutnya.

Lantas, bagaimana dengan harga? Adakah perbedaannya dengan wisata melalui darat? Tawfik menekankan, bahwa wisata kapal pesiar tak semahal yang kamu perkirakan.

Bahkan, untuk berlayar dengan Princess Cruise, kamu hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari USD400. Dengan harga ini, kamu sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalam kapal.

Tertarik mencobanya?

 

Berita Terkait:

Related Posts

Panorama Mengagumkan Bunga

Panorama Mengagumkan Bunga

Berlangsung pada 11 Juni 2017, festival bunga liar di Slovenia bakal menjadi agenda wisata tahunan di Eropa yang harus masuk buckit-list para ...

2017 NGETREND. All rights reserved.