Main Area

Main

Justin Bieber Batalkan Sisa Konser karena Buka Gereja

Justin Bieber Batalkan Sisa Konser karena Buka Gereja

Justin Bieber telah membatalkan 14 jadwal yang tersisa dari Purpose World Tour-nya, tanpa memberi penjelasan kepada penggemarnya. Mungkinkah Bieber benar-benar membuka gerejanya sendiri?

Seorang reporter hiburan Australia, Richard Wilkins, mengklaim, dirinya diberitahu orang dalam yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwa Bieber ingin "kembali menjadi orang beriman" dan mungkin akan memulai membuka gereja sendiri.

"Saya dituntun untuk percaya bahwa alasan sebenarnya mengapa dia tiba-tiba membatalkan sisa konsernya karena ingin berhubungan kembali dengan imannya, dan dia mungkin berencana untuk memulai gerejanya sendiri," kata Richard Wilkins kepada Today Extra.

Pelantun "Sorry" berusia 23 tahun itu baru-baru ini, dan menghadiri konferensi tahunan Hillsong Church di Sydney. Itu menimbulkan spekulasi bahwa Bieber memang akan membuka gereja miliknya sendiri.

"Kami tahu bahwa dia berada di negara ini beberapa minggu yang lalu mengadakan pertemuan, dan menghadiri konvensi besar Hillsong yang mereka hadiri di sini. (Dia) sangat dekat dengan banyak orang Hillsong. Apakah dia melihat bekerja sama dengan mereka dalam situasi yang lebih permanen atau melakukan semacam aktivitas keagamaan sendiri (memulai membuka gerejanya sendiri) kami tidak yakin, tapi itu adalah pernyataan dari sumber dalam," jelasnya.

Website resmi milik penyanyi asal Kanada, Justin Bieber yakni www.justinbiebermusic.com pada Senin (24/7/2017) telah mengumumkan bahwa sisa jadwal manggung Bieber dalam tur musik dunia "The Purpose" dibatalkan.

Seperti dikutip Variety, empat negara yang seharusnya dijadwalkan pada 14 hari ke depan bakal didatangi Bieber; Jepang, Hongkong, Filipina dan Singapura serta termasuk Amerika Serikat (yang seharusnya mendapat tambahan konser pada Agustus 2017) tak bakal melihat pelantun Love Yourself itu berlaga di panggung konser.

Alasan pembatalan konser Justin Bieber itu tidak disebutkan secara rinci dalam website. Mereka hanya menuliskan penyebab Bieber batal lantaran hal-hal mendadak yang tak diperkirakan bakal terjadi. Kru Bieber juga berjanji bakal mengganti biaya beli tiket yang sudah terlanjur masuk ke penyelenggara. (Mirror)

 

Berita Terkait:

Related Posts

Polda Metro Siap Bantu TNI Amankan Obama

Polda Metro Siap Bantu TNI Amankan Obama

Pihak Polda Metro Jaya siap membantu TNI mengamankan kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama ke Jakarta.

"Karena ini ...

2017 NGETREND. All rights reserved.