Main Area

Main

Detik-detik Saat Chester "Linkin Park" Ditemukan Tewas

Detik-detik Saat Chester "Linkin Park" Ditemukan Tewas

Kematian vokalis band Linkin Park (LP), Chester Bennington, bakal sulit dilupakan oleh asisten rumah tangganya. Sebab, dia adalah orang yang pertama kali menemukan jenazah Chester dalam keadaan gantung diri.

Detik-detik penemuan jenazah Chester pun terungkap dalam sebuah rekaman percakapan panggilan darurat. Lelaki yang mengaku sebagai sopir mendiang menghubungi 911 setelah disuruh oleh sang asisten rumah tangga.

Dilansir dari laman The Sun mengutip TMZ, Selasa (25/7/2017), di dalam rekaman terdengar suara teriakan dan tangisan dari si asisten rumah tangga. Dia sepertinya masih histeris usai melihat majikannya tewas gantung diri.

Di awal percakapan, si sopir memberitahu dia baru saja tiba di kediaman Chester. Sesudah itu, dia mengaku diberitahu oleh asisten rumah tangga tentang apa yang dilihatnya.

"Saya belum melihat (Chester di dalam rumah). Asisten rumah tangga keluar dan bilang dia..dia menemukannya sudah tewas," kata si sopir dalam rekaman.

Dari rekaman itu juga diketahui si sopir sempat meyakinkan si asisten rumah tangga apakah Chester benar sudah tak bernyawa lagi.

"Dia berkata 'tidak, dia sudah meninggal, dia sudah tergantung', sekarang dia sedang berbicara dengan istrinya,"

Si sopir juga memberitahu alamat lengkap rumah dan usia Chester kepada operator.

Chester ditemukan tewas di kediamannya di Palos Verdes, California, 20 Juli 2017. Kematian salah satu vokalis yang ikut mempopulerkan musik Nu Metal itu cukup mengagetkan keluarga dan penggemar.

 

Berita Terkait:

Related Posts

Band Bandung akan Beraksi di Woodstock 2017

Band Bandung akan Beraksi di Woodstock 2017

Indonesia kembali menorehkan prestasi di kancah musik internasional. Kali ini giliran band rock n roll asal Bandung, Speaker First, yang akan ...

2017 NGETREND. All rights reserved.