Main Area

Main

Bintang 'Home Alone' Meninggal Dunia

Bintang 'Home Alone' Meninggal Dunia

Aktor John Heard yang terkenal lewat perannya dalam film "Home Alone" dan "The Sopranos" meninggal dunia dalam usia 71 tahun.

Heard ditemukan sudah tidak bernyawa lagi Jumat pekan lalu di sebuah hotel di Palo Alto, California, kata petugas Santa Clara County Medical Examiner.

Penyelidikan yang di antaranya menyangkut uji toksikologi tengah dilakukan untuk memastikan penyebab kematiannya, namun sejauh ini tidak ada bukti akibat kesengajaan.

TMZ melaporkan bahwa seorang perwakilan Heard menyatakan sang aktor tinggal di hotel begitu sembuh dari bedah punggung di Stanford University Medical Center.

Heard memainkan Peter McCallister, ayahanda Kevin, yang dimainkan Macaulay Culkin, dalam "Home Alone" dan "Home Alone 2: Lost in New York."

Heard pernah menolak membintangi lagi "Home Alone", tetapi agennya meyakinkan dia bahwa honor film ini terlalu besar untuk diabaikan.

"Saya tak ingin lagi menjadi ayah 'Home Alone' sepanjang hidup saya," kata dia kepada Yahoo News pada 2013.

Dia lahir pada 7 Maret 1946 di Washington, D.C., dan tumbuh sebagai pemain teater di daerahnya. Salah satu peran paling dikenangnya adalah sebagai veteran Perang Vietnam dalam film produksi 1981 berjudul "Cutter’s Way."


Berita Terkait:

Related Posts

2017 NGETREND. All rights reserved.