Main Area

Main

'Jadi Milikku', Kolaborasi Syahdu Marcell dan Raline Shah

'Jadi Milikku', Kolaborasi Syahdu Marcell dan Raline Shah

Baru-baru ini, Marcell baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul 'Jadi Milikku'. Tapi, dia tidak bernyanyi sendirian. Di lagu ini, ia mengajak aktris Raline Shah untuk berduet dengannya.

Penyanyi berusia 39 tahun ini pun mengungkapkan alasan kenapa ia memilih Raline sebagai teman duetnya. Marcell melihat aktris pemain film '5 cm' ini sebagai seseorang yang suka melakukan eksplorasi, melakukan hal baru, dan memiliki ide baru.

"Saya tahu bahwa dia ingin sekali melakukan kolaborasi dengan saya, otomatis tentu dengan izin manajemen, akhirnya kita ngobrol dan Raline juga membuktikan diri dengan mengeluarkan single sebelum ini sebagai penyanyi. Itu cukup membuktikan bahwa dia memang serius," ujar Marcell saat dijumpai di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

Lagu yang dibuat oleh Mario Kacang ini merupakan salah satu lagu dari album yang berjudul sama. Marcell pun membuat versi duetnya agar dapat memiliki produk turunan lainnya.

 

 

 

Pemilihan lagu 'Jadi Milikku' ini bukan tanpa alasan. Menurut penuturan Marcell, lagu ini dapat membangun chemistry antara dirinya dengan aktris berusia 32 tahun itu.

"'Jadi Milikku' yang paling bisa menyatukan chemistry kami. Musiknya nyaman dan kita juga bikin se-easy listening mungkin. Orang enggak perlu mikir," katanya.

"Kita pengin orang dengernya bisa repeat berulangculang, lagi macet, lagi masak, ngasuh anak, baca buku. Itu harapan kita," sambungnya sambil menutup pembicaraan. 

Related Posts

2017 NGETREND. All rights reserved.